WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Senin, 23 Desember 2013

The Answer

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*

Assalamualaikum...
Syalalalalaaalaaa...
hi mina uwwaahh ibaratnya gue ngupdate status fb gue pilih feeling excited :D ho'o soalnya hari ini matahari perlahan nampak menyapa bumi yg tua ini hmsss terus keliatan deh biru-birunya langit dan bersihnya awan putih Alhamdulillah bangetlah pokoknya karena akhirnya gue bisa menjalankan dengan lancar mengucek-sorekara-menjemur cucian.cucian, terus jemuran yang 2 hari lalu bisa kering-sorekara-diseterika deh Alhamdulillah betul-betul-betul *Upin-IpinStyle (ckckck...maklum akhir2 ini ponakan gue nonton animasi itu melulu *wajib malah-_- dan ngebuat gue harus mendengarnya dengan tidaksengaja) sssttt Stop-Stop kok malah ngebahas gituan hisshh --"
Oke mina malem ini karena gue lagi feeling excited caused bintang-bintang ngedipin gue mulu seolah ngajak gue bicara :) ya gue bales dengan senyuman kawaii dan loncatan kanguru sambil tepok-tepok kepala  mwahaahhaah... :D gue mau ngepost tentang .. tentang .. tentang apa sih blog gue ini? apa aja sih yg gue posting diblog ini? Okeee gue bakal jawab...
khem
khem
khem...
tes.tes... Ichi Ni San...
Oke pas!
Jadi gini loh mina tujuan gue buat blog ini adalah:
  • sebagai tempat mengekspresikan hobi gue; nulis dan ngoceh :) karena gue gak punya banyak waktu dan temen untuk ngocah-ngoceh cuap-cuap so gue pilih buat cuap-cuap gak jelas diblog yg pun gak jelas  ini. so jangan segan buat kritik postingan-postingan gue mina ya :)
  • gue itu orangnya 'want you to know what I see and what I know' yap gue suka banget ngeshare pengalaman, pengetahuan dan cerita gue sama siapa aja dan mau banget semua orang tahu dan punya pengetahuan :).
  • dan juga gue nyiepin dari sekarang blog buat gue nanti ngeshare pengalaman gue kuliah dan tinggal di Jepang \^,^/ hyeeeyeee...huhuhuuuu mimpi gue banget emang :) makanya mina mohon banget do'a dan dukungannya ya mina sayaaaang suapaya mimpi aku dapat terwujud Aamiin Ya Allah.
untuk saat ini itulahhh alasan gue :) kheheehhh...
Dan isi blog ini :::
::: yaaa gitu deh macem-macem kayak toserda gitu :) makanya dicover blognya gue tulis "let's know everything" itu doang sih jawabannya khihihiiihh ^.^
Oh ya minna sekali lagi Nadia minta maaf ya tulisan gue kayak gitu -_-
*kayak gimana emang?
 *menurut gue sih tulisan gue gak jelas 'ngerasa banget' yaaah abis mau gimana lagi guenya aja      orangnya kgak jelas bwoook em.
Jadi gue siap kok nerima kritik-kritikan yg pedes level dewa sekalipun gue ikhlas Insyaallah :)


Wookehh mina udah yahh itu aja ...
terus nih rencananya gue mau posting tentang MUTASI dinext , *penasaran??? yah ditunggu aja ya :)
Minna Jya matta ne ^,^//

Wassalamualaikum...~~~

*ありがとう ございます*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar