WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Senin, 23 Desember 2013

Why...(ohohayou) ??

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*
Assalamualaikum...
Mina.mina.minaaa... :)
jangan harap gue posting tentang holiday gue karena gue lagi flu+kepalapening hisshhh gak happy bangetkan... yah begitulah nyatanya -_-''
tak beda dari cuaca kemarin hari ini pun Matahari masih enggan untuk muncul menerangi kehidupan... hmmmss mina pikir kenapa? kenapa Matahari enggan muncul? kalo menurut Nadia itu ya kehendak Allah swt. Wahahhaahhh gak ilmiah banget deh jawabannya -_-"
bukannya gue gak suka hujan... gue sukaaa musim hujan karena hujan itu rahmat Allah swt. terus juga biasanya setelah hujan muncul pelangi :) hmmm menyejukkan lho waktu lihat pelangi, bagi gue pelangi itu suatu pesan baik dari Allah swt... tapi gue juga kadang takut hujan takutnya kalo langitnya mendung diselimuti awan hitam tebal ditambah petir :( Na'zubillah banget takutnya -_-...
Oke lupakan about that!
Sebenarnya Nadia mau cerita alasan kenapa ganti URL blog :) pada mau tau kan mina... iakan iakan... khihiii
tapi sebelumnya Nadia mau ngucapin maaf.maaf.maaf  '.' ya... kalo tulisan gue ababil banget maklumlah gue ngerasa masih labil juga... yahh bisa dilihat dari gaya bahasa yg gue pake ngeblog ampundahhh demi apa gue yang nulis aja ngerasa ilFeel sumpah :D khihiiii apalagi mina yg baca ya... *dan itupun kalo ada yang baca -_- itu dia gue masih bingung gue mau menetapkan gaya bahasa yg gimana?? --' I'm confused
mulai dari bilang "sis/bro" actually mina gue ngerasa canggung untuk menuliskan kata itu jadi mulai detik ini kata "sis/bro" gue ganti jadi "mina" *bingung apa maksudnya mina??? oke gini kata mina diambil dari bahasa Jepangnya semua/teman2semua yaitu "Minasan" udh gak bingung lagi kan. Alhamdulillah. next... kata "gue" yaaa gue nyaman untuk bilang "gue" *kenapa?? karena yaaa kalo mau bilang "aku" kayaknya bagi Nadia itu kata terlalu manja terus kalo mau bilang "saya" bagi Nadia itu kata yg kurang bersahabat jadi ya Nadia putuskan untuk bilang "gue" aja yaaa... tapi kadang Nadia ngerasa takut mina menilai kata gue itu berarti Nadia orangnya angkuh hikshiksss T..T minna sumpah Nadia bukan orang yg angkuh suerdeh ^.^V... Nadia cuma ngerasa nyaman aja ngomong bilang 'gue" yaaa biar kesannya kita akrab gitu lho kayak sahabatan gitu ya mina ya jangan salah paham lagi oke!
hmmmsss selanjutnya tentang blog ini.,, mina bingung gak tentang apa sih blog ini? blog ini buat apa sih? apa sih bagusnya blog ini? kita bisa lihat apa diblog ini? oke oke oke itu semua ada jawabannya diSINI!!!
lanjut ke topik utama yaitu gue mau cerita alasan gue ganti URL blog ini...
jadi gini yaaa tadinya gue maunya URL blognya itu ohayou.blogspot.com aja tapi gak bisa jadi yaudah ditambahin 'oh' didepannya jadi ohohayou.blogspot.com gitu.
tentang kenapa gue pilih kata ohayou karena kata ohayou bagi Nadia itu maknyanya special banget khihii :D *kenapa?? eitss tapi gue mau kasih tau dulu apa sih arti "ohayou"?? ohayou=selamat pagi dalam bahasa Jepang. gitu minna...
dan specialnya gue suka pagi hari :)
*kenapa lagi?? duuhh pada kepo deh :p
Mina pagi hari itu adalah anuegrah Allah swt. gak semua orang bisa bertemu dengan hari esok dan menikmati cerahnya pagi hari. Dan kita patut bersykur atas anugerah-Nya, dalam sebuah hadits Rasulullah saw berdoa'a dipagi hari seperti ini :
كَانَ النَّبِيُّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا أَصْبَحَ قَالَ: اَللَّهُمَّ بِكَ أَصْبَحْنَا وَبِكَ أَمْسَيْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبَكَ نَمُوْتُ وَإِلَيْكَ النُشُوْرُ . وَإِذَا أَمْسَى قَالَ: اَللَّهُمَّ بِكَ أَمْسَيْنَا وَبِكَ أَصْبَحْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوْتُ وَإِلَيْكَ الْمَصِيْرِ
“Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bila berada di pagi hari berdoa, ‘Ya Allah, kami berada di pagi hari dengan (rahmat)-Mu, di sore hari dengan (Rahmat)-Mu, kami hidup dengan (rahmat)-Mu, kami mati dengan (rahmat)-Mu, dan kepada-Mulah kami dibangkitkan.”‘ (HR. Abu Daud dan Tirmidzi).
yuk diamalkan do'anya semoga kita semua senantiasa selalu mendapat rahmat Allah swt. Aamiin.

selain itu gue suka pagi hari karena gue selalu suka dan semangat buat menjalankan aktivitas seperti biasanya dari bangun tidur-mandi-sholat-dan pergi kesekolah... karena sekolah tempat gue ketemu temen ngobrol main dan juga belajar yang gue suka banget tapi gue benci sekolah kalo tugasnya kebanyakan -_-
jadi gue banget pergi kesekolah :) maklumlah mina dilingkungan rumah gue ngerasa sendiri dan gak punya temen *kenapa?? gue gak tau juga gue ngerasa gak ada yg mau temenan sama gue dan semua orang benci sama gue, gue berusaha senyum sama setiap orang yang gue temui kalo gue lagi keluar rumah tapi mereka kayak menolak senyuman gue... :( jadi gue putuskan untuk berjalan menunduk dan diam aja karena gue bener2 tau makna DIAM adalah EMAS :)... ya walaupun itu terasa menganggu banget buat gue... terus juga ni ya mina gue ngerasa remaja2 dilingkungan rumah gue alay-alay dan ababil terus omngannya gak dijaga haduuuhhh gue ngerasa gak bakal ada yg sejalan dan sepikiran dengan gue jadi gue putuskan untuk main bareng laptop, tv dan hp gue aja dikamar dan akhirnya bagi gue kamarku adalah playgroundku :D whaahha
Oh ya gue juga berharap someday gue bangun dan melihat matahari pagi di negeri matahari terbit apalagi kalo bukan Jepang :) ohhh my dream... terus ketemu temen-temen ketemu sensei dan saling menyapa "Ohayou" sambil senyum dan sedikit membungkukan badan beuuwwhhh Jepang banget :)




yahh sekarang cuma baru bisa nikmati lewat gambar doang --"

tapi gue janji pasti bisa liat secara langsung dan gue sendiri yang gambil gambarnya :) muwahaahhaa mimpi gue emang kejauhan tapi "whatever?" bagi gue mimpi itu berharga banget karena dengan mimpilah kita bisa ngerasa kalo kita bener-bener orang :) jadi yg gak punya mimpi bukan orang wuahaahhh...

wokeehhh cukup curcolnya... gue mau lanjutin nonton dulu ya. *nonton apa?? nonton dorama, movie, drama :) khihiii
bye minna...
Jya matta... ^.^/...
Wassalamualaikum...~~~

*ありがとう ございます*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar