WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Selasa, 01 April 2014

"Math" The Deathless Problem~

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*

Assalamualaikum...
^o^
hai.hai... mina bagaimanapun keadaan mina sekarang semoga selalu diberkahi Allah swt. Aamiin...

~tong-teng-tang-ting-tung...~
I don't know why? -_- thats sound(~tong-teng-tang-ting-tung...~) selaluuu saja mengalun merdu ditelinga disaat pelajaran yang paling banyak mendapat cibiran dari pelajar AMAZING '~' yeah taklain-takbukan
M-A-T-E-M-A-T-I-K-A. 

uuum jujur *tanpa settingan yah* gue sukaaa yang pake buaaanget dah pelajaran matematika :) *wow Nad!* yaah gue yakin pasti siapapun yang sedang mengerti banget suatu materi matematika saat itu pula ia akan mangauuung dengan merduuu diringi senyuman pembunuh dan mengatakan "waaah gampang ya, saya suka matematika" orang seperti itu kita kasi gelar -Pencinta Matematika Musiman- :D wakakkaakk ya begitupun gue, guelah seuprit dari miliaran -Pencinta Matematika Musiman- disemesta ini -_- Daaan disaaat tak se-angka pun berhasil menyentuh otak yang terdengar hanyalah "hissshhh buat apa sih rumus banyak banget, matematika kok makin susah yah, gue gak bakal ambil jurusan matematika titik" dan masih banyak lirik-lirik lirih lainnya.

Dan hari ini tak segarispun terlihat lengkung senyuman indah dari 41 isi ruangan Grassixtero/XII IPA6 '-'
kalo mina masuk itu ruangan bisa tak mungkin mina bakal keracunan akibat sebab yang terlihat hanyalah => :( :( :( <= gak cuma 3 minna tapi 41 *opop STOP mina jangan terlalu dibayangin ntar beneran keracunan iiih horor >,<
Tau mina kenapa? mau tau kenapa? pastikan mina mau tau karena kalo gak mau gue berenti nulis sampek sini nih :p kan gak oke banget!
Oke mina terserah mau tau atau gak gue lanjut ajah nulisnya ^^
--Sebelumnya kenalin dulu My Beloved Grassixtero >>
nah itu dia orang-orang hebat ^,^/ 
bersama Ibu Ida Sekariani wali kelas kita yang tentunya juga hebat karena sangat sabar menghadapi kegilaan level Diamond kita
Bu Ida ini wali kelas sekaligus guru mata pelajaran Math kita :) *waw suatu kebetulan yang kejadiannya 1:1Jeti -_-
tapi mohon maaf sebesar-besarnya Ibu Ida maaf banget gue ato mungkin yang lain juga agak kurang ngerti gitu kalo dijelasin suatu materi math
entahlah mungkin karena memang sangat jauh sejauh ujung dunia minat dan bakat gue bukanlah Math
Dan
yak itu Grassixtero member yang selalu gue temuin di ruang kelas setiap hari, belajar bareng, main bareng, becanda bareng, jenuh karena pelajaran bareng dan tak lupa nangis bareng ~,~
never stop LOVE YOU Guys *hug

OKE
next ceritanya
Hari ini kita disuruh ngumpulin -T-U-G-A-S- yah tulisan tugasnya memang spesial karena ini BTB alias Bukan Tugas Biasa :)
Why...?

yeah gimana gak mina liat aja penampakan disamping yang selalu merenggut mimpi indah para remaja yang kurang bahagia ini-_- *hikshiks itu terlalu ngenes deh kayaknya ^,^ ampuun guys... 
kita disuruh ngerjain 40 soal dan bukan cuman 1 lagi tugasnya tapi 5 kaliin deh 40x5=200 yang dikerjain dengan berkelompok yang beanggotakan +- 6 orang dan cara penyelesaiannya ditulis di buku besar kemudian di fotocopy untuk diserahkan ke Bu Guru sebagai nilai kelompok dan lain lagi ceritanya dengan tugas individu kita disuruh nulis lagi dibuku masing-masing dan sudah sesuatu yang bukan imposible banget kita mengerjakannya tanpa menyanyikan lirik-lirik lirih keluhan...
Tapi gue yakin dengan pasti seperti pribahasa "Tak ada asap jika tak ada api" yah begitulah dengan tugas yang diberikan Bu Guru pasti ada maksudnya yah maksunya kita pernah dikasi tau kan kayak gini nih "tugas itu akan menjadi nilai mid kita" so guys kalo gak kita kerjain kan kita juga yang melongo apalagi Bu Guru mau nyari dimbah google juga gak bakal ada nilai mid kita disana kan :)
yah tapi memang itu sesuatu yang berlebihanlah menurut gue karena sebentar lagi yak H-13 kedatang UN harusnya kan kita ngebahas soal aja bukan begadang mengkritinkan jari-jemari tak berdosa ini  -_-
daaan jangan kira cuma gue yang mengalunkan nada-nada indah tersebut nih masih banyak lagiiii... ini lah sambungan nada-nada itu mina
oke Nen gue ngerti tugas kita itu memang banyak banget
tapi sambungan nadanya itu 'dikit bingit'

oke bang silahkan sono lanjitun nulis tugasnya!
ini ketua kelas kita bang Noto 
disini gue jujur aja bang gue kurang klop gitu ama cara loe mimpin
^,^V Afwan bang

waduh ini agak alay 
gue salah nulis tuh tulisan "nilis" harusnya "nulis"
eits Jani gak cuman nulis kita disuruh nempel soal2-nya juga kan ^^

yeah mbk Nana gue seSUJU (y)

yaaa telat minta keringanannya Her kita udah mau selese kok

daaan kita-kita ini memang udah stress dari sononya Kalong :p

Jodhi gue kasi tau ya
yang pasti rumusnya gak bakal loe temuin diakhirat

wokeh deh gue juga menggunakan cara itu La'

Yah itu hanya sebagian dari nada-nada yang gue temuin kareana kalo mau diposting ke-41nya ntar ini bukan blog lagi namanya tapi skripsi kaleee

dan yang menambah parahnya besok hari jum'at-11-04-2014 kita akan dimintai petanggung jawaban atas perbuatan kita yah perbuatan kita yang mengerjakan tugas-tugas itu dengan KUNCI JAWABAN *prokprok memanglah kita AMAZING guys
kita ketauan make kunci jawaban dan Ibu Ida pun mengataka "Sangat Kecewa Sekali!" dan sektika itu pula berubahlah ) <menjadi> (
hiks T.T ampuun bu Guruuu :(
masalahnya ya masalahnya itu banyak bangetlah yang kalo dideskripsikan mungkin bisa menjadi buku tertebal didunia hingga akhir masa. 
sekali lagi Ibu Ida kami mohon maaf senbesar-besarnya dari lubuk hati terdalam kami kami menyesal -_- ia
maaf maaf maaf Ibu Guru atas banyak kekecewaan yang kami berikan ~.~
maafkan kami dengan ikhlas dan kami mohon do'a dengan keridhoan Ibu Guru untuk kami yang UN ini sudah 5cm didepan kami... Oke Bu We Love You *XOXO

yaaa walaupun selalu teralun keluhan-keluhan tetep aja diselesaikan tugasnya karena memang tak ada pilihan lainlah 
daaan Alhamdulillah gue udah jadi ke-5 tugas itu dan udah tuntas :) ini buktinya
ituuu ttd Ibu Ida
*wakakkakk gak nyombonglah wong yang dapet ttd bukan gue aja kok mina
dan karena itu ttd Ibu Ida
bukan ttd Kyuhyun-Beakhyun-orKang Min Hyuk ^^

Dan buat yang belum selesai nyook loe boleh-boleh aja ngeluh terus tapi sambil dikerjain deh pelan-pelan ntar pasti selesai.
dan coba pahami quotes ini deh
"Tuhan memberikan takaran masalah sesuai dengan kemampuan kita"
so guys kita pasti mampu menyelesaikannya jadi kerjakan saja!

oke thats all keganjalan hati ini minna
maaf jika kurang bermanfaat
tapi semoga bermanfaat
dan
setidaknya gue merasa lebih lega setelah menumpahkan keepenuhan cairan keruh dari hati gue
Thanks Ibu Ida :) 
sekali lagi Nadia minta maaf sebesar-besarnya atas banyak tingkah-laku kata Nadia yang mebuat Ibu Guru tersakiti -_- Maaf ya Bu Guuru
yaaa Nadia tau kok maaf itu tidak ada takarannya jadi bukan seribu maaf yang mau Nadia ucapka tapi 
-Mohon Maaf-
Thanks Grassixtero
thanks buat yang udah berpartisipasi menambah indah warna blog ini
Thanks mina for all
and Thanks blogspot yang selalu tak pernah bosan menampung tulisan gak penting gue :)

*Tulisan ini hanya tumpahan kepenatan biasa tidak ada maksud untuk menyakiti/merugikan orang lain*
oke
Jya matta minasan
^,^//

Wassalamualaikum...~~~
*ありがとう ございます*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar