WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Minggu, 30 Maret 2014

ReFRESH ^..^

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh...
khem.khem...cek1.2.3...
minaaaa... he seperti biasa OHAYOU... :D
Yokata ^^ gue bisa back to share everything what I want :)
yap Syukur Alhamdulillah mina Ujian Praktek udah Ujian Akhir Sekolah juga udah huuuumm rasanya ituuu harap-harap-deg-deg-an gituuu semoga hasilnya nanti barokah Aamiin Ya Allah :)
jadi untuk sedikit melepaskan perasaan harap-harap-deg-deg-an ituuu kemarin gue ngesunday dengan gowes-gowes ^o^ subuh-subuh berngentayang sambil menghiruuup udara yg gue yakin sehat dan mengandung buuuuanyak O2 ^..^ hidung gue kerasa mancuuung lho mina :p
so saran gue nih buat mina-mina yg sehidung-sepesek kayak gue cobalah kalian bangun di sepertiga malam ambil air wudhu gunakan pakaian shalat dan silahkan -sholat tahajudkemudian berdoa dan ucapkan rasa syukur atas keadaan kita yang sempurna termasuk imuuutnya hidung kita karena karenanyalah kita hemat O2 lho ia dong mina buktinya liat deh langit INDONESIA masih berwarna biru-tua-cerah-ceria-terang-benderang-gemilang :) itu tandanya udara di our beloved country masih banyak mengandung O2. Sedangkan lihatlah langit negera-negara yg mayoritas manusia-manusianya berhidung manchyung itu warnanya biru-biru-burem gitu yaiyalah merekakan lebih banyak menggunakan O2 *prok.prok !titik loe harus ngerti mina penjelasan gue! >>okeabaikan!
>>lanjut >> setelah itu minna kalo tahajudnya udah terus kebetulan juga udah datang waktu subuh ya lanjut nyubuh dulu yak! nah shalatnya udah pasti lega kan nah udah gitu langsung deh mina coba keluar walking-walking sambil hiruuup dan nikmatiii segarnya udara ciptaan Allah SWT. yang kalo nggak ada ya ko'it deh loe... dan rasakan keimuutan hidung loe yang mulai terasa mancung :) *duh FITNAH sangat! >>STOOOP! MOHON DENGAN SANGAT ABIAKAN TEORI GILA oleh GUE yg GILA tersebut!

>>daaan setelah bergowes-gowes akhirnya gue sampai disini >>
bukan mina bukan
oke.oke mina jangan salah paham!
jangan pikir itu salah satu kapal yang sedang berusaha mencari keadaberadaan puing-puing si MH 370
daaan jangan kira gue ngegowes sampai SAMUDERA HINDIA
hoooh tidaaak mina sekalian -_-
kalo kayak gitu mah lain cerita :)

ituuu dia mina jawaban atas mistery yang mengahantui kita sekalian :)
gue ngegowes cuma ampek PANTAI AMPENAN doang kok :)
jangan heran jangan penasaran
gue kok ngepantai-pantai melulu yah 
ya nggak juga sesering itu sih mina 
ya kan mina pasti tau my beloved LOMBOK kan dikelilingi oleh pantai-pantai indah nan excotis seperti gue ^^
karena sebelumnya gue nggak sarapan
nemu dagang roti deh Alhamdulillah 1000an aja kok mina 
udah ngeroti gue keliling-keliling pantai lagi
nemu lagi
ini
ini itu sejenis cilok yg digoreng pake telur dan dikasi saus gitu
nyyyaaaam enak lho
udah gitu beli 3000an aja kenyang 
W.A.W sunday yg murah meriah dan sehat :)
memang terasa ter-ReFRESH-lah
O2 gratis
jajan cuma 4000an
??siapa bilang nyantai mahal??
so apa yang masih ingin di keluhkan di hidup ini? :)
sebaliknya
BERSYUKURlah
:)
nih gue ada nemu quotes yang berhasil ngetouch gue
""

yah mina BIGthanks muaachh atas perhatiannya dan pengertiannya :)
semoga quotes yg diatas juga berhasil ngetouch mina dan semoga bermanfaat yah walaupun sebiji debu 

_JYA MATTA NE_
^.^//

Wassalamualaikum...~~~


*ありがとう ございます*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar