WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Jumat, 18 Januari 2013

Yaaa...Gitu Deeeh ._.


Bismillahirrohmanirrohim…
Today I feel really.really disappointed yang teramat sangat ~.~
Way ???
.
.
.
Karena ini :::


 














ea karena ini baju ini, ini baju kelas gue (XI_IPA6). baru hari ini gue pake kesekolah, ea karena memang baru jadinya kemarin, taulah tu anak2 pada lama ngeluarin uang buat bikin baju kelas ini, yang proses pebuatannya lammmaaa…sangattt tapi hasilnya cuma kayak gitu OMG I really disappointed, but bukan cuma karena desainnya yang sederhana tapi desainnya ini mirip seperti desain baju kelas anak sebelah (XI_IPA5), dan karena hal itu gue sama temen-temen gue (kita EXOTIS OPTIMIS DINAMIS) diteriakin PLAGIAT sama anak kelas sebelah itu :”(. Gimana nggak kecewa cooobak digituin, kita kan nggak tau apa-apa nggak salah apa-apa yang salah itu yang ngedisain (ssstttt…jangan kasi tau yang ngedisain ea ntar dianya marah) terus kenapa harus kita yang menerima cibiran itu :”( cooobak. Tapi ea sudahlah ini bukan sepenuhnya kesalahan yang ngedisain(^.^v maaf ea buat yang udah ngedisain, tapi tanggung jawab lho ea kalo kita dituntut karena mencontek ;p ckckc…, bukannya nggak ngehargain karya kamu tapi kan malu, dan yang bukan gue aja banyak tau ~.~ *soktau) dan ini semua harus dihadapi bersama-sama :). Dari kejadian hari ini *Traedi Baju Kelas* ini gue jadi punya………………………….  Ahhaa Aku Punya Ide ;p
Gue mau ubah desain baju ini, ea mau setuju atau tidak yang penting kan gue ngusulin karena gue masih punya muka(eamng yg lain mukanya pada kemana ???*ABAIKAN) ea dong seorang Nadia Dia Dia DiaNadia (mmhhh sempet-sempetnya promosi Acount FB ;p *ADD EA !!!) gitu mana mau mana rela dibilang PLAGIAT/FOTOCOPY emang gue mesin fotocopy apa suka ngecopy karya orang?? NGGAKLAHH ea. Okelah mending ditengok yuuk desan yang gue buat ::: cekidot.dot.dot.com >>

*DEPAN         
 *BELAKANG
 


okkehhh itu dia ide/usul dari gue,, sederhana sihh tapi nggak mirip dan nggak nyontek dan lagi ndak fotocopy dan lagi bukan PLAGIAT *you know ;/* camkan itu. Terserah lahh mau ikut ngerubah ato nggak,, yang penting gue mau rubah tu desain baju… biar aja nggak kompak, siapa yang mulai duluan?? saya ?? bukan ya ;/
Okelahh… udah pegel ni tangan ngetak-ngetik…
Tapi sebelum diakhiri Saya Nadia Mandasari dengan ini menyatakan permohonan maaf kepada para temen-temen(yg ngerasa temen gue) XI_IPA5 atas keslahan yang diperbuat oleh baju kelas kita(XI_IPA6) yang katanya mirip tapi memang mirip sihh sama baju kelas kalian ^.^v maaf ea. ea . ea maafin ea. ea !! awas lho kalo nggak dimaafin dosa lho kalian !!!

Walhamndulillahirobilalamin….
Wassalam…
@Nadia_KyuChan (Follow on TWITTER !!!)
*ありがと ございます*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar