WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Kamis, 17 Januari 2013

The Remember


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
*すみません*

Hari itu gue ngerasa semangat 45 banget, kenapa ?? gimana enggak cooobak hari itu hari pengumuman kelulusan gue MTsN2 Mataram sekolah yang luas hijau,asri, nyaman, menenangkan, dan menyenangkan lahh. Semangatnya ya karena gue yakin pasti lulus dengan nilai yang membuat senyum mengembang,, dan jreng.jreng…. tulisan yg kecoret dikertas pengumuman adalah tulisan “TIDAK LULUS” ya berarti gue lulus dong. Semangatnya juga karena gue bakalan jadi anak SMA hal yg paling gue tunggu-tunggu yang gue tunggu selama 3 tahun dan gue rasa 3 tahun tu serasa 3 abad, kenapa begiiitu lama ? mw tau karena selama diMTs gue dibuli terus :’”( hiks.hiks… stop sudah.sudah jangan dilanjut itu membuatku merasa sedih lagi. Tapi saat ini gue emang lagi sedih :”( dan yang ngebuat gue sedih bukan karena nginget masa MTs dulu gue dibuli, tapi karena nginget temen-temen gue, kerjasama, kebrsamaan, canda tawa kita yang rame, olok-olokan yang sebenarnya pahit banget buat orang yang diolok tapi itu mengeluarkan ledakan tawa :”) hehehikshiks…
Memang harus diakui gue sayang sama temen-temen gue itu, walau kadang mereka ngeselin, nyebelin, ngecewain tapi  mungkin begitulah cara Allah SWT memberi warna, pengalaman, pelajaran, dan cobaan buat gue. Kalo inget masa sekolah pastinya nginget guru-gurunya juga dong, dari guru yang baik, guru yang nyanyiin kita lagu india dan lagu dangdut :)kalo qta ngerasa jenuh dengan pelajaran, guru yang kejem yang mukul tangan gue pake batang sapu :(, guru yang kiler, dan masih banyak jenisnya lah guru-guru itu :Dkayak apa gitu banyak jenisnya ;p hehe… becanda yo bu’/pak guru ^.^v
Yang lebih sedihnya lagi gue nggak punya foto-foto mereka :(haaaaeeeeehikshiks… T.T
ini salah gue dulu nggak punya mental, penakut, pemalu, yaahhh culun mungkin kyaknya lahhh *ngomongapasih?? buat sekedar minta foto ndak berani kecuali sama temen yang bener-bener deket kayak Mar ma Endang terus ma Ibu’ Suratni, itu doang… disini hastagnya #NYESEL
Sampek segitu ajalah gue ceritanya yahhh…
Ini ada asedikit kata-kata hati buat temen-temen gue itu :::
Arti kebersamaan terasa saat tak bersama lagi
Arti persahabatan terasa saat berjauhan
Kasih sayang terasa saat aku merindukan kalian
Baru beberapa hari tak bertemu sungguh rasanya berabad-abad
Namun mau tidak mau mungkin sampai sinilah kebersamaan kita
Karena masa depan sudah menanti kita
Dan berikanlah senyuman untuk sebuah perpisahan
Walau melalui jalan yang berbeda namun langkah kita menuju tempat yang sama
Yaitu tempat KESUKSESAN \(^o^)/…
Yaeeeyyy…. 
I LOVE IX-B (2010-2011) :
*My Best Friendship > Endang Arini, Marratussoleha, Rosmiani
*My Friend > A.Kusnaedi, Abdurrahman, Agustina Ningsih, A.Nizamul, Arya, Binti
Soleha, Endi, Deni, Etha Aprianti, Elsha, Ismaya, Isnaeni, Ferawati, Iwan,
Ivan, L.Fahrurrozi, M.Opik, Mustahik, Niswatin, Riky Saputra, Reza,
Suwardi, Suji, S.Jodhi, Zulaeha, Zuriyatun T.
Irma, Anita, Hayati
yang belom di absen siapa ?? ;p ckckck… kayak dikelas aja ;)
*My Wish For You All ::> Good Luck and Keep Optimis and Dinamis :D
We are the WINNER !!

*ありがと ございます*                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar