WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Jumat, 21 Juni 2013

Syukur "Ada Kacamata"

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*

Assalamualaikum.wr.wb...
hai.hai.haiii... sis/bro what's up sis/bro... iyooo.iyooo.yooo *udahdah ntar mulut gue manyuuun .*.
hehehhh... apakabrnyaaaa semauaaa??? kembali lagi bersama Nadia Dia Dia... emang yg ditunggu-tunggu-tungguuu... ^_^V. Oke cukupkan sudah sapa-menyapanya...
Heyyy... Nad, judul post lho yg kali ini maksudnya apa neehhh??? sssssst... pada bertanya-tanya sepertti itu kan bilang iya aja iya kan ayo ngaku ayo ngaku ngaku gak kalo gak gue lapor polisi lho mau masuk jeruji besi*kandang singa kaleee' ;D* stop lupakan back to topic !! jadi gini buat lo-lo pada sis/bro yang bertanya seperti itu oke baiklah I want to tell you about that so keep calm and sssssst... disimak aja yeee...! jadi gini gue si Nadia Dia Dia DiaNadia(*udah di ADD kan fb gue ^_^) mau ngasi tau lo-lo yang gak tau tapi kalo udah tau ya Syukur :). Jadi post kali ini gue mau cerita tau kan gue udah ngomong dari tadi kalo gue mau cerita begini lho yappp judul postnya memang matching sama apa yang gue rasakan yaaahhh sis/bro gue merasa bersyukur banget lho "Ada kacamata" kalo gak ada apa jadinya? apa? apa yang akan terjadi kepada orang-orang yang mengalami masalah pengelihatan? seperti miopi(rabun jauh)*kayak gue :( *hipermetropi(rabun dekat)*kayak bapak gue ~,~ dan presbiopi(mata tua)*kayak neneknya nenek dari neneknya nenek gue, what? 'o' emang masih idup?? ya mereka hidup di akhirat sih ;p ckckck.. back to topic yah itu apa jadinya kalo gak ada kacamata pastikan yang mengalami masalah pengelihatan kesulitan untuk melihat dengan normal makanya gue bersyukur kepada Yang Maha Pencipta Allah SWT. karena gue bisa lihat tullisan dipapan kelas dengan jelas dan tak lupa juga dong ya gue berterimakasih kepada penemu benda berharga kacamata :) tapi udah pada tau gak siapa penemu kacamata?? udah tau belum tau mau tau oke baiklah sehubungan dengan itu mari kita telusuri sepercik sejarah tentang penemuan Glasses "si transparan yang berpengaruh". C'mon cekidot.dot.dot...go... read !!

Wikipedia menyebutkan bahwa penemuan kacamata berasal dari kebiasaan Kaisar Nero seorang Kaisar Romawi yang berkuasa pada 54-68 Masehi, ia kerap menggunakan batu permata cekung untuk membaca dan menonton pertunjukan, namun tidak diketahui apakah pada saat itu Kaisar Nero mengalami gangguan penglihatan atau tidak. Ada juga pihak yang mengatakan bahwa lensa yang pertama kali digunakan untuk mengoreksi penglihatan adalah ilmuwan asal Timur Tengah bernama Abbas Ibn Firnas pada abad-9 ia memproduksi lensa yang sangat jernih dengan mengasah dan membentuk permata seperti batu bulat yang digunakan untuk membaca karena itu batu tersebut dikenal dengan batu membaca.

Eeeitsss... kacamat bukanlah hanya sekedar alat bantu melihat seiring berkembangnya zaman kacamatapun kini berkembang menjadi aksesoris yaaap kacamata juga memiliki nilai estetika buktinya aja dari kalangan selebritis dunia sampai selebritis tidak dunia *hahhh what the mean???_ya apaajalah ;p* banyak kan yang make kacamata buat gaya-gayaan, salah satunya mendiang Jhon Lenonn seorang yang paling dikenal sebagai penyanyi dan bukan saudara bapak gue*ya.iyalahh bukan sodaranye ~.~* ini pake kacamata bulet yang unik, mau tau gimana tuhhh uniknya yuuuk kita capcusss aja langsung liat gambarnya dan gambar kacamata-kacamata unik lainnya dibawah ini ::::::

Jhon Lenonn Glasses


Swimming Glasses

Vintage Glasses

Rabbit Glasses *LOL

nadnad Glasses *gue punya :D

Bamboo Glasses

Old Glasses

Hello Kitty Glasses 
*taukan ini gagangnya doang ^,^

Naaaahhh sudah liatkan beberapa gambar kacamata, dan udah tau sedikit mengenai sepercik sejarah kacamata. Nahhh jangan pernah lupa untuk bersyukur ya sis/bro :). Semoga post kali ini bermanfat ya Aamiin...
Dan kali ini hanya ini isi dari posting yang berjudul Syukur "Ada Kacamata" gue Nadia_hachiChan(*yang ini ID Twitter gue di follow ya ^_^) beserta Hachipii(*laptop gue) dan SiSmart(*modem smartfren gue) pamit undur diri terimaksih atas perhatiannya (dikomen/dikritik ya!!) sampai berjumpa pada post-post selanjutnya sampai jumpa dan Salam Bloger seduniiiaaa... ^_^

Eeeehhh iyaa lupa nee mau ngucapin buat yang besok nerima rapot semoga hasilnya berkah ya Aamiin terutama bagi gue temen-temen EXOTIC, NAMADA, SISTA-CHAN dan temen-temen yang merasa temen gue udah gitu aja. And Happy Holidayyy... \(^o^)/ byeeee... see you next post !!!

Wassalamualaikum... ^_^



                   https://www.google.com/imghp?hl=en&tab=wi



*ありがとう ございます*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar