WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Rabu, 16 April 2014

-ME_and_UN-

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*

Assalamualaikum.wr.wb...
mina.mina.minaaa... *ost.Doraemon
Ohayouuu...
Ogenki desuka... mina sayaaang? :p wakakkaaak *ini kayaknya bukan sih Nad~ deh --"
hahahhh ini gue kok mina...hehehh saking kangennya gitu mina ampek mina.nya ditambahin sayang => "mina sayang"
ia karena disebabkan oleh buuuanyak banget yang pengin gue ceritain mina I have many important events :)
and I want to tell world!
tapi gue ceritanya dari event yang last ke-> event yang first aja yahhh
and the last eventnya ia >look at the title<
ia dan akhirnya waktu itu Senin/14/April 2014 UN pun nongol pas didepan mata *kayak hantu.hantu yang nongol tiba.tiba dipelem.pelem horor getooo' mina --" baru waktu itu deh kerasalah kita punya jantung saking deg-deg-an nya scepat larinya kuda liar dan sebesar suaranya petir >,< OMJ(OooMenoJarin)
sebelum berangkat keseolah waktu itu sempetin dah fotoin ini doloh "The Legend Uniform"
 ia biar lebih ngetouchlah momennya :p
disini ada cerita lho waktu itu pas banget baru selese nyeterika ini "The Legend Uniform" sterika gue *jetrak rusak handhold-nya lepas dari seterikaanya ka-get lah gue
pas banget emang terakhir mau dipakek seragamnya :p
 setelah UN tools siap berperang
samperin mak ama bapak saliman minta do'a
and...
cuuusss deh ke SMANJU

 nyampe disekolah nemu foto-nama gue nampang diruang '13'
ia ruang 13 ^^ angka cantik kan :p
what gue duduk dibangku barisan ke-2 mina
SyukurAlhamdulillah :) gak dipertama *yes
dan ada satu kata yang gue suka 'kan cuma ujian' itu kata punya energi goib buat gue :p wakkakkak ia itu kata yang salah satu bikin gue tenang ^^
daaan 3 hari gue Uji Nyali ia  ini lebih pas gue sebut Uji Nyali... soalnya ini pertama kali tapi dijamin Uji Nyali yang ini lebih extreme  dari lhoe ikutan acara yang diTipi-Tipi itu....
Alhamdulillahisyukur Ya Allah berjalan lancar-lancar aja :) gak nyangka gue bisa melakukan-'nya'

Alhamdulillahirabilalamin
Thanks do'anya Kasan-Tousan *XOXO
thanks Grassixtero
thanks UN tool

saksi bisu bersejarahnya UN yang gue lalui

nampang dikit deeh :p 
-Oops mina muke gue jangan terlalu dipelototin yak ntar loe jerit-jerit >,<
bye Crazy Grey
bye UN :p

and Arigatou minasan yang udah mendo'akan
eits tapi mohon do'anya lagi supaya nanti 20/Mei 2014 nanti kita semuaaa menangis bahagia karena sukses dan lulus 100% *together say > Aamiin <

Alhamdulillah sekarang full jadwal bareng Hachipi
tuuu tembok gue jadi bersih
adalah pertanda this time FREE *bacsound-YUI_FreeBird

yeee... bebas bareng hobi.hobi gue :p
hayoo mina siapa yang mau liburan ajakin gue dong plis-plis-plis ajakin gue yayaya *nelangsastyle

Oke mina just that -Me and UN-
so how about you and UN??
lets tell me!

Jya Mata neee... ^o^///

Wassalamualaikum...~~~

*ありがとう ございます*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar