WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Jumat, 18 April 2014

Selamat Hari Jum'at \^,^/

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*

Assalamualaikum...
mina...Selamat Hari Jum'at *sodorin bigpizza* *dikate ini iklan ape--"*
hari ini masih pake #hastag#malasmalasan :D
sampek gue telat bangun *ya jam 6 sih* tapiii issshhh Omoshirokunai-lah paling benci yang namanya telat bangun :( karena adalah tanda gue dikalahkan syeton hiiiiksss...
dan gue buru bangun melesat keluar kamar dan samperin si-kulkas :p biasa sebangun tidur minum air putih doloh dan yang dingin :* I love It...
terus buru mandi and pray subuh-
begitu buka lemari cuma nemu t-shirt warna putih lengan toska :p yg bertuliskan -grassixtero- haaahh ini lemari isinya kemana? --" ooo ia baru inget 85% isi lemari gue bermigrasi ke-ember :p *yak maklum ini #hastagnya kan masih #malamalasan :D *
euuum ya'udah gue pake deh tu baju KEBESARAN -grassixtero- Iiia emang itu baju SIZE-nya KEBESARAN dibadan gue--- dan A-H-A ...
gue selfian dah ame baju KEBESARAN :p
setelah puas selfian never forget main bareng beloved Hachipi-ku :p
begitu buka facebook hontouni percaya-gak-percaya difacebook lagi ada lomba ngetik >,<
masiiih pagi mina udah pada ngepost digroup -Grassixtero- 
yaah biasa pada kangen-kangenan hisshh pereslah baru kok 2 hari
*ah loe nad~ kayak gak kangen aja
oh sorry guys ia serius gue bukannya gak kangen tapi BELUM KANGEN iyaiyalah gue lebih kangen ama kalian mina :p *ahpereslagi
ia mindset gue sih gini -kangen yang terlalu cepat itu kangen yang sesaat!-
sooo gue masih mau -still enjoy with my awesome world-
dan mungkin sampek sekarang masih pada lomba ngetik -_- taulah? gue gak berani buka page Facebook 
kalo loe mau kepoin awkwardnya lomba ngetik mereka itu monggoh klik aja gambar diatas!
yaaah gue move-on deh ke mbah gue satu-satunya yang ada di dunia lain
dan langsung nanyain mbah-Google -how to make simple takoyaki- dan setelah ngebaca beberapa artikel yang meyakinkan...
otw to litle daidokoro and ask my -Kasan "mak araq tepung?" and she said "araq" *mampus-mampus dah loe gak ngarti gue ngomong ape :D LMAO*
dan setelah ngegrebek kulkas dan dapur
aku hanya menemukan..............ini>>> 

and I remember when I child I do anything without thinking~~
:)
yaaaa...
setelah mengeluarkan beberpa jurus MazterCep gue
tarang-tarang
...
...
...
bukan mina bukan!
called it TakOte >,<
yup TakOte dikarenakan saat membuatnya menggunakan semangat Takoyaki \^o^/ but it be Ote-Ote -__- so you must! call it TakOte
terserah dong orang yang buat kan gue :p
yang penting rasa dulu lah
penampakan gak penting untuk saat ini 
sooo mina kalo mau gue posting makanan yang lebih menarik selera plisss ._. pray for me :)
do'ain yak supaya gue bisa masak lebih hebat dari masterchef dan nanti someday I'll be Master Chef come true :) Aamiin...

yak mina kali ini
-Selamat Hari Jum'at-
*sodorin TakOte
:D

Jya Mata neee... ^o^///

Wassalamualaikum...~~~

*ありがとう ございます*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar