WARNIG!

!!! BERSABAR-lah dengan KESIALAN anda menemukan BLOG ini ^^

Sabtu, 05 April 2014

H-8

*BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*

Assalamualaikum...
hoaaamsss Ohayou... minasan
wah hari ini ngerasa semangat *jumping buat ngoceh dikit :p
seriusan deh gak terasa dan masih merasa gak percaya gue >,< udah kelas XII yg hari ini itu H-8 menuju UN yg juga camas(Calon Mahasiswi) khakhaaa... gak percaya *geleng.geleng wah pokoknya Alhamdulillahissyukur Ya Allah *sujudsyukur
gak kebayang ntar waktu jadi mahasiswi gimana yak... yaaa semoga selalu melangkah menjadi yg lebih baik dari sekarang ya mina *Aamiin...
Gak berasalah 8-hari lagi mina gue bakal ketemu ama si UN yg kebal tingkat Tokyo Skytree :p kenapa gue bilang gitu? ya inget aja mina tiap tahun si UN ini selalu menjadi kecaman berbagai kalangan dan tentunya gak bolos juga para pelajar AMAZING dan selalu menjadi HOTNEWS hmmmsss tapi dia kebal bangetkan selaluuu bertahan tiap tahun tidak tergunjangkan ombak-badai-topan *sugoi kan mina -_-

dan mina tau gue sengaja ngepost di H-8 ini karena gue suka angka D-E-L-A-P-A-N  ;] *hiks gak penting bingit

Daaan yaa memang waktu bagai katana ya mina... padahal rasanya baru kemarin gue dibimbing belajar oleh beliau-beliau>>>
 kenalin mina 
beliau-beliau ini pahlawan tanpa tanda jasa 
yg selalu membimbing gue dkk belajar di MTSN2 Mataram
Terimakasih banyak Ibu/Bapak Guru
masih anget deh perhatiannya beliau
terus
 rasanya juga baru kemarin main bareng temen-temen IX-B
dibuli ama beberapa dari mereka juga baru terasa kemarin *sorry guys gue ingetnya kalian ngebuli gue dulu :p tapi woles gue udah ngeremove rasa kesel gue kok :) misyu *hug
Success UN 2014 yah buat kalian semua ^,^/

terus
masih terasa juga hangatnya kebersamaan bareng temen-temen X-i
gilanya ini photo juga  
misyu *BIGhug

ngebolang hutan Sesaot bareng beloved Grassixtero juga capeknya-serunya-hujan2annya masih rame :) 


wah waktu memang berlalu dengan cueknya melanggar lampu lalulintas ya mina so hargai waktu jangan sampai tertinggal sekejap saja... Daaan nyoook manfaatkan H-8 UN ini sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri semaksimalnya agar supaya hasilnya juga maksimal dan barokah karenaaaaa
"TINDAKANMU SAAT INI MENCERMINKAN KEADAANMU DIMASA DEPAN"

Okeee mina jangan lupa
MINTA MAAF SAMA IBU+BAPAK mohon keridhoan dan do'a
BELAJAR-nya jangan sampai jenuh takutnya nanti waktu UN malah shock and down
PERBANYAK ISTIGHFAR-SHALAWAT NABI-DO'A-IBADAH MALAM
OPTIMIS
TAWAQAL

SUCCESS UN buat semuuua yg gue sayang dan syukurnya semua orang sesaudara-semuslim di semesta ini gue sayang *peresbingitlah so SUCCESS UN lah buat kalin semua pelajar kelas XII everywhere! 





!!! don't miss it !!!
JADWAL UN 2014 SMA_IPA

akhir ocehan gue mengucapkan
"LISTEN TO THE TRUTH OF YOUR HEART"

Jya Mata neee... ^o^///

Wassalamualaikum...~~~

*ありがとう ございます*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar